Kondisinya sekarang berbeda dimana kau membenci aku! kau mengingat kesalahan yang pernah aku lakukan. aku lugu aku polos ma'afkan aku atas kepolosan, ma'afkan aku ya, Allah. alangkah jauh, alangkah dalam aku telah menyakiti hati seseorang. alangkah jauh aku telah merepotkan orang, sampai dalamnya kebencian orang terhadap aku.

Entahlah tapi mengapa aku sekecil itu dimata orang, aku sehina itu dimata orang, kesanku hanya untuk memanfaatkan! ya, Allah jika memang aku punyai niat jahat kepada siapapun maka jauhkan lah aku kepada orang itu, biar tiada kerugian dalam hidup mereka, Aamiin

Jadikan lah aku manusia yang dewasa, mampukan lah aku pahami hati seseorang. ya, Allah perlihatkan kepada orang orang bahwa aku bukan orang yang acuh bukan orang yang cuek.

ya, Allah ubahlah mimik wajah yang datar ini, perlihatkan kepada mereka, bahwa aku orang yang peduli, bahwa aku orang yang peduli.
Ampunilah aku jika masih belum bisa menjadi orang yang bermanfaat kepada yang lainnya.

ya, Allah Alangkah kecilnya aku dimata orang, berkata jujurpun aku dianggap berbohong, isi hati yang bertutur lewat tangis dianggap dusta. aku harus jadi apa biar dipercaya ?

Sudah selama ini selama hidup ini aku memikirkan untuk tidak mendekati hati siapapun, Ampunilah aku ya Allah mampukanlah aku membahagiakan orang orang yang aku sayangi.

Saat ini aku merindukan rumah, aku merindukan rumah kuasailah aku ya, Allah menulis kata rumah saja aku menangis seberapa pedih aku, seberapa jauh aku merindukan ?

Apakah aku telah melupakanMu, apakah aku telah jauh dariMu. Hingga Kau uji aku dengan rindu yang menyesakkan, Ampuni aku ya Allah, ampuni aku. Jaga Ayah, ibu, Kakak, dan adik jauhkan mereka dari prasangka buruk, jauhkan mereka dari fitnah dunia, jauhkan mereka dari malapetaka yang mendadak, limpahkan mereka umur panjang, giatkan mereka untuk berprestasi dalam beribadah kepadaMu, limpahkan mereka malaikat pelindung, ridhoi lah mereka dengan kuasaMu, Ya Allah.

Post a Comment