Sempatkanlah untuk membaca ini, maka kalian akan tau seberapa asingnya kebenaran saat ini !

 
 


1. Jreng..Jring..Jreng..Mari bahas isi buku "Kezaliman Media Massa Kepada Umat Islam" ditulis Ex Produser @tvOneNews http://t.co/QU5XYLI0Bx
 
2. Mohamad Fadhilah Zein/Bang Fadhil...Sang Penulis! Dia seorang jurnalis dan mantan Produser News di @tvOneNews http://t.co/okfwfI4BJ8
 
3. Kenapa Bang Fadhil menulis buku kezaliman media pd Islam? Apa karena gaji & jabatan kerja yg tak nyaman? Bukan, tapi karena Idealisme.
 
4. Bang Fadhil menerima fasilitas, gaji & jabatan enak di @tvOneNews tapi dia pilih meninggalkan itu semua.
 
5. Saat menulis buku, Bang Fadhil masih bekerja sbg News Produser tv One yang selama ini zalim pd umat Islam, terutama pemberitaan terorisme
 
6. Perang batin Bang Fadhil atas kebijakan redaksi tempat ia bekerja menjatuhkan pilihannya untuk hengkang dari tv One. 
 
7. Ditengah arus materialisme yang terus melanda umat manusia, jarang ada orang mau meninggalkan posisi jabatan enak dgn gaji puluhan juta.
 
8. Jatuhnya Orde Baru, media massa memiliki kewenangan besar & kebebasan yg diatur Undang2, di negeri yang sedang pesta demokrasi ini.
 
9. Namun, kebebasan media massa digunakan pihak swasta sbg industri untuk mengeruk keuntungan yg besar. Tanpa mempedulikan situasi publik.
 
10. Atas nama kebebasan berbicara, negara tdk boleh mengatur media. karena media bisa menjalankan kewajibannya sebagai pilar ke-4 demokrasi.
 
11. Kebebasan berbicara yang dimiliki media massa saat ini, melahirkan kewenangan media menentukan salah & benar akan suatu isu-isu publik.
 
12. Kebebasan berbicara dalam berita inilah yg akhirnya menjerumuskan media massa kedalam lubang kezaliman.
 
13. Nilai berita rusak, ketika pemilik media massa terjun ke dunia politik. Pencitraan dicipta untuk giring opini publik || @TrioMelayu9999 
 
14. Kebebasan dalam siaran ini, semakin membuat media massa banyak disusupi kepentingan politik & propaganda yg merusak pemikiran umat.
 
15. Kebebasan yg dimiliki media massa, tanpa disadari sering melakukan pemberitaan negatif pd umat islam scr tdk berimbang | @MustofaNahra 
 
16. Itulah alasan utama mantan produser tv One - Bang Fadhil angkat kaki. Adanya kezaliman dan fitnah yang dilakukan @tvOneNews pada Islam.
 
17. Sebagian menganggap dirinya bodoh keluar dari pekerjaan, bagi Bang Fadhil keberpihakan pada umat & idealisme lebih utama drpd Jabatan.
 
18. Sejak tahun ke tahun, khususnya disaat Ramadhan. jika dicermati dengan baik...pasti selalu ada berita yang tak baik atas nama islam.
 
19. Ironisnya, kaum Muslimin sebagai umat terbesar di negara ini, banyak tidak menyadari ketika media massa melakukan penistaan cara baru.
 
20. Sengaja atau tidak sengaja, media massa telah menggiring umat untuk menyudutkan ajaran2 islam. Cermatilah!
 
21. Media massa mencoba menggiring opini publik agar umat jgn terlalu serius dlm menjalankan syariat islam. Dengan tameng toleransi | @eae18

22. Keberhasilan media massa membuat pemberitan buruk akan simbol-simbol islam selalu menghiasi tv. Umat terdiam, bingung dan menjadi bodoh.
 
23. Beberapa kasus, media massa melakukan banyak kekeliruan yg berulang-ulang berkaitan dengan Islam, hingga publik meng'iyakan berita itu.
 
24. Pemberitaan terorisme, salah satu bentuk kezaliman media massa pada umat. Ada permainan kalimat yg menodai simbol islam | @MustofaNahra 
 
25. Kezaliman media pada islam juga diberitakan saat kedatangan anak iblis-Lady Gaga ke Indonesia. Islam scr tak sadar dihukum tdk toleran.
 
26. Aksi Indonesia tanpa Liberal yg diikuti oleh ribuan umat Islam, diberitakan hanya dikuti 150 org | @TrioMacan2000 http://t.co/LIaU1sepRJ
27. Tahun kemarin, @Metro_TV kabarkan organisasi kampus Rohis sebagai sarang teroris. Umat didoktrin! http://t.co/ovJzP2cBSW 
 
28. Pada kasus FPI vs Preman pelacuran di kendal. Media massa lebih meliput kekerasan atas nama islam, dan membela kemaksiatan.
 
29. Program @akipagi_tvone munarman berhasil diadu dgn seorang prof. dari UI. 2 narasumber termakan silat lidah jurnalist. Islam salah lagi.
 
30. Media massa membuat umat islam tidak memiliki kekuatan untuk membangun opini publik yang positif tentang agamanya sendiri.
 
31. Pada level global, beberapa jurnalis kawakan pun memilih keluar dari tempatnya bekerja, karena bertentangan dengan hati nurani.
 
32. Banyak Jurnalis di dunia resign, saat kepentingan politik praktis dan tugas jurnalistik yang mengedepankan kebenaran, bertabrakan.
 
33. Helene Thomas dari Heart Newspaper, mengundurkan diri sebagai jurnalis senior di Gedung Putih. Dia dikecam karena mengkritik Israel.
 
34. Situs Reader’s Digest Australia, Jurnalis menempati posisi 6 terbawah dari 49 profesi yang dapat dipercayai.
 
35. Situs http://t.co/TCiatbzBP0, Jurnalis urutan 3 teratas dalam profesi yang tidak bisa dipercaya oleh warga Inggris || @TrioMacan2000 
 
36. Situs Gallup,US. Melakukan survei bahwa profesi sebagai jurnalis sudah mulai tidak dipercaya oleh kalangan publik Amerika Serikat.
 
37. Revolusi media tdk akan pernah terjadi di media arus utama. Mereka sibuk dengan popularitas, rating & uang - Fadhil- || @TrioMacan2000 
 
38. Media adalah alat terbaik untuk mempengaruhi pemikiran dan kondisi masyarakat. Tergantung mau kemana pemimpin redaksi membawa opini.
 
39. Kita berharap media mau merubah cara pemberitaan nya. Seimbang dan tdk berpihak!
 
40. Kita berharap media massa bijak dlm menyampaikan berita! Hindari strategi adu domba narasumber demi rating & popularitas tv!
 
41. Bentuk kezaliman media massa tidak hanya di Indonesia. Dalam konteks global, media massa internasional pun melakukan banyak kezaliman.
 
42. Dengan berkembangnya social media, diharap rakyat kritis dan peduli menegur media massa yang salah dlm pemberitaan.
 
43. Buku ini mengkritisi setiap kezaliman media terhadap umat Islam. dari pemberitaan terorisme, FPI, Sunni-Syiah, Poso, dan Gereja Yasmin.
 
44. Buku ini tidak hanya menampilkan data fakta ttg kezaliman media massa. Ada resolusi bagaimana seharusnya umat menjawab tantangan ini.
 
45. Penguasaan opini publik menjadi penting agar umat Islam tidak  terombang-ambing oleh derasnya arus informasi saat ini.
 
46. Sekian mengenai isi dan pesan dari buku "Kezaliman Media Massa Terhadap Umat Islam" semoga jadi pembelajaran penting bagi umat bangsa!
 
sumber : http://chirpstory.com/li/99524

Post a Comment